Toko Roti Enak Di Kota Malang

0
911
Toko Roti Enak Di Kota Malang

Hai gaes, buat kalian yang ada di Kota Malang pasti udah tahu kan, Malang itu Kota yang bagaimana dan seperti apa? Kota malang yang di datangi para pelajar, kota yang penuh dengan berbagai macam kulinernya, baik dari segi makanan pokok dengan berbagai kreasi sampai cemilan berbagai macam semua ada di kota ini.

Selai Kacang Firda Bakery
Roti Selai Kacang Rp 2.000

LIHAT ROTI KAMI YANG LAIN

Sebagai sebuah kota yang sangat kental dengan budaya dan bangunan Belanda, tentu saja masyarakat tidak asing dengan makanan yang satu ini. Makanan praktis ini sudah ada cukup lama di Malang walaupun belakangan ini banyak bermunculan toko-toko roti yang modern.

Ada banyak pilihan toko roti di kota kembang ini, dengan ciri khasnya masing-masing, ada roti yang di sajikan dengan harga sedang sampai tinggi dan adapula yang harganya standart sampai murah. Eits… jangan salah dulu, belum tentu yang harganya murah rasanya juga murah lho yaa.

Ada satu toko kue dan roti di Kota Malang yang menyediakan berbagai macam bentuk dan varian rasa, enak di lidah, halal dan bisa menerima pesanan untuk berbagai acara, tergantung permintaan konsumen,  dan satu yang paling penting harganya bersahabat banget. Apa sih nama toko rotinya ? Yap “FIRDA CAKE & BAKERY”, toko roti ini sudah memiliki 6 cabang yang tersebar hampir di seluruh Malang, di kabupaten Malang maupun di Kota Malang.

Penempatan “Firda Cake & Bakery” ini juga mudah untuk di tuju, yaitu berada di jl. MT Haryono, No. 62 Dinoyo Kota Malang, recommended banget nih buat kalian yang mau ada acara hajatan, nikahan, seminar di kampus juga bisa, bahkan “Firda Cake & Bakery” ini juga menerima sponshorship bagi kalian yang butuh bantuan sponshor. Keunggulan lain dari toko roti ini adalah kalian bisa dapet berbagai macam promo dan penawaran yang bikin kalian nggak akan ngocek dompet terlalu dalam. Bagaiamana gaes? Tertarik? Coba aja siapa tahu pas di hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here